Senin, 22 Agustus 2011

Bisnis Kue Kering

Peluang Usaha Bisnis Kue Kering
Bisnis Kue Kering memang sebuah bisnis yang musiman dimana akan sangat laku saat menjelang perayaan hari raya seperti lebaran. Hari raya akan terasa lebih lengkap jika terdapat kue kering, seperti hari raya lebaran, natal atau tahun baru. Oleh karena itu, ini adalah peluang yang bagus sekali untuk difokuskan menjelang perayaan hari raya. Beberapa macam kue kering adalah seperti, nastar, kastengel, putri salju, kue keju dan masih banyak aneka kue kering lainnya.
Jika Anda merasakan animo dari masyarakat, permintaan kue kering selalu meningkat tajam menjelang hari raya lebaran, bahkan hingga 200% dari permintaan pasar. Tingginya permintaan ini merupakan peluang bagi Anda yang mencari peluang usaha atau peluang bisnis.

Berbagai macam media promosi bisa digunakan dalam memasarkan bisnis musiman kue kering ini, mulai dari internet, bbm (blackberry messenger), mulut ke mulut, titip brosur atau bahkan menitipkan dagangan ke toko-toko yang ramai dikunjungi. Dan kue kering ini juga bisa Anda tawarkan ke perusahaan, terkadang mereka membutuhkan parcel untuk silahturahmi dengan sesama. Dan jika memang Anda terbukti bagus dalam pelayanan dan rasa, bukan tidak mungkin akan terjadi repeat order di masa yang akan datang.

Dari sisi produk sendiri, sebagai pelaku usaha Anda harus memperhatikan kualitas produk kue kering yang di produksi. Jika ingin menggunakan bahan tambahan seperti bahan pengawet, bahan pewarna serta bahan pemanis pilihlah bahan yang khusus untuk makanan. Pastikan kue kering yang kita hasilkan selain enak , juga aman untuk dikonsumsi dan tidak membahayakan kesehatan para konsumen
.
Untuk kemasan produk, Anda bisa membuat kemasan yang menarik minat para konsumen. Tampilan yang menarik akan membuat nilai jual produk menjadi jauh lebih tinggi.  Demikian peluang usaha bisnis kue kering, semoga bisa membantu Anda mendapatkan ide untuk memulai bisnis musiman yang selalu ramai menjelang hari raya atau hari besar di negara kita ini.

1 komentar:

  1. Postingan yang bagus dan menarik untuk dibaca, Saya suka mengunjungi blog ini.

    BalasHapus